Messi Hanya Terdiam Ketika Ditanya Soal Masa Depannya

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Agu 2022, 15:37 WIB
Messi Hanya Terdiam Ketika Ditanya Soal Masa Depannya

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lionel Messi hanya terdiam ketika ditanya tentang kemungkinan kembali ke Barcelona sekembalinya ke kota itu. Pemain asal Argentina itu kembali ke Spanyol, dan ditanyai di bandara sebelum dia pergi dengan mobil.

Xavi dan Joao Laporta telah berbicara tentang kemungkinan kembali ke Barcelona untuk bintang PSG. Namun, mereka telah mengakui bahwa kepindahannya tidak mungkin dilakukan musim panas ini dan akan menunggu kontraknya berakhir pada akhir musim.

Sang bintang bergabung dengan PSG musim panas lalu setelah Barcelona tidak bisa memperbarui kontraknya di Camp Nou. Dia kembali ke kota, di mana dia menghabiskan sebagian besar hidupnya, dan ditanyai di bandara untuk kembali ke klub.

Dia terdiam dan mengabaikan pertanyaan itu dan berjalan pergi sebelum melaju dengan mobilnya.

Laporta telah berbicara tentang kemungkinan kembali ke Barcelona untuk bintang Argentina dan diketahui publik. Dia mengklaim bahwa karier pemain Argentina di Camp Nou belum berakhir dan ingin dia mendapatkan perpisahan yang pantas diterima sang penyerang.

Berbicara kepada ESPN, presiden klub mengatakan: "Messi adalah segalanya. Bagi Barca, dia mungkin pemain terbaik dalam sejarah, paling efisien, hanya sebanding dengan Johan Cruyff dalam sejarah Barca. Tapi itu harus terjadi suatu hari, kami harus membuat keputusan sebagai konsekuensi dari warisan yang kami terima, institusi berada di atas pemain dan pelatih."

"Dan saya percaya itu adalah tanggung jawab kami untuk memastikan babak itu masih terbuka, bahwa itu belum ditutup. Untuk memiliki waktu sejenak untuk melakukannya bagaimana seharusnya dilakukan, bahwa dia mungkin memiliki akhir yang jauh lebih indah daripada apa yang dia miliki."

Artikel Tag: Lionel Messi, PSG, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-hanya-terdiam-ketika-ditanya-soal-masa-depannya
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini