Meski Tak Ada Liga Champions, Gabriel Jesus Masih Tertarik Gabung Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Kamis 19 Mei 2022, 13:12 WIB
Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Gabriel Jesus (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, tak mengesampingkan prospek untuk bergabung dengan Arsenal musim panas ini meski The Gunners gagal masuk kualifikasi Liga Champions.

Arsenal diketahui sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan pemain internasional Brasil tersebut untuk membahas potensi transfer pada bursa musim panas mendatang.

Gabriel Jesus sendiri diyakini ingin meninggalkan Man City demi mendapatkan lebih banyak waktu bermain menjelang Piala Dunia di Qatar bersama Brasil pada akhir tahun ini.

Pekan lalu, perwakilan sang pemain, Marcelo Pettinati, mengonfirmasi bahwa Jesus cukup tertarik untuk pindah ke Emirates Stadium dan bahkan mempertimbangkannya secara serius.

“Kami berdiskusi dengan ArsenaI tentang Gabriel Jesus dan ya, kami menyukai proyek ini. Ini adalah sebuah kemungkinan yang serius sehingga kami membicarakannya,” kata Pettinati.

“Ada enam klub lagi yang tertarik padanya, dia sekarang fokus pada pertandingan terakhir dengan Manchester City lalu kita lihat apa yang bakal terjadi.”

Namun, The Gunners tampaknya mendapat pukulan keras dalam upaya mereka merekrut Jesus karena mereka kini terancam gagal mendapatkan tempat di kualifikasi Liga Champions usai kekalahan 2-0 dari Newcastle United.

Pasukan Mikel Arteta, yang akan bermain melawan Everton pada laga terakhir musim ini, hanya bisa berharap agar Tottenham kalah dari Norwich City untuk bisa finis di peringkat keempat.

Meski demikian, dilansir dari The Sun, prospek kehilangan Liga Champions itu ternyata tak mempengaruhi minat Jesus untuk berseragam merah musim depan. ArsenaI juga berharap hubungan baik Arteta dengan Jesus akan menjadi nilai tambah, mengingat keduanya sempat bekerja sama di Man City.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-tak-ada-liga-champions-gabriel-jesus-masih-tertarik-gabung-arsenal
3082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini