Meski Sulit, Milan Tak Mustahil Rekrut Botman Dari Lille

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Jan 2022, 13:26 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mengalami kesulitan dalam perburuan Sven Botman, namun tak mustahil bagi mereka merekrutnya dari Lille Januari ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Kjaer harus menepi hingga akhir musim ini setelah cedera ligamen lutut yang mengharuskannya masuk meja bedah akhir tahun kemarin. Alhasil, Rossoneri pun mencari bek tengah baru dengan Botman menjadi pemain yang diinginkan semua orang di klub untuk menjadi sosok pengganti sempurna baginya.

Kendati demikian, bakal sulit bagi Milan untuk memboyong pemain internasional Belanda tersebut ke Serie A menyusul banderol 30 juta euro atau Rp480 miliar yang dipatok Lille agar bersedia menjualnya. Akan tetapi, hal tersebut tak lantas membuat transaksi mustahil dilangsungkan menyusul hubungan baik antara kedua klub sebagaimana yang terlihat dalam transfer Rafael Leao dan Mike Maignan. Sementara itu, juara bertahan Ligue 1 tersebut juga tengah mengalami masa-masa sulit secara finansial dan mungkin harus menjual bintang mereka meskipun manajemen baru saja menghimpun dana segar dari penjualan Jonathan Ikone ke Fiorentina.

Rossoneri sendiri ingin merekrut Botman melalui formula yang sama dengan Fikayo Tomori, yakni biaya pinjaman tinggi dengan pilihan pembelian pada penghujung musim ini. Kendati demikian, klub-klub Liga Inggris juga telah mengarahkan radar mereka terhadap bek tengah 22 tahun tersebut dan tampaknya siap membayar tebusan di depan.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sulit-milan-tak-mustahil-rekrut-botman-dari-lille
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini