Meski Rumit, AC Milan Masih Tertarik Datangkan Hakim Ziyech Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Jun 2021, 09:58 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik merekrut playmaker Chelsea Hakim Ziyech meskipun bakal rumit untuk mengamankan transfernya musim panas ini.

Salah satu area yang ingin diperkuat Rossoneri pada sebelum musim depan bergulir adalah posisi tiga penyerang di belakang striker utama, tak hanya kedua sayap tetapi juga playmaker. Pasalnya, Hakan Calhanoglu belum kunjung memperbaharui kontraknya dan raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan merekrut penggantinya dalam waktu dekat ini.

Sejumlah nama telah dikaitkan dalam beberapa pekan terakhir, termasuk Rodrigo De Paul dari Udinese, namun belum lama ini juga muncul optimisme terkait pembaharuan kontrak Calhanoglu. Bagaimanapun, jelas bahwa Il Diavolo tidak memiliki banyak waktu untuk mengatasi persoalan tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Ziyech disebut-sebut sebagai salah satu piliha Rossoneri. Pemain internasional Maroko tersebut harus pasrah tersisih di skuat The Blues meski baru didatangkan musim panas tahun lalu dengan mahar cukup tinggi dari Ajax sehingga pihak klub mungkin akan meminjamkannya.

Kendati demikian, transaksi tersebut untuk sementara ini bakal sangat rumit bagi Milan, terutama dengan Chelsea yang dikenal alot dalam negosiasi. Pasalnya, jendela transfer masih cukup lama dan situasi mungkin akan berubah dalam beberapa pekan ke depan. Sementara itu, raksasa Serie A tersebut juga tengah mempelajari target lain yang lebih memungkinkan dan dapat diperoleh dengan harga lebih terjangkau.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-rumit-ac-milan-masih-tertarik-datangkan-hakim-ziyech-dari-chelsea
1758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini