Meski Menang, Zidane Tetap Minta Perbaikan dari Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 08 Des 2019, 06:30 WIB
Meski Menang, Zidane Tetap Minta Perbaikan dari Real Madrid

Zinedine Zidane anggap Real Madrid kurang lepas (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane mengklaim Real Madrid masih belum bisa bermain dengan lepas, meskipun sukses menang dengan skor 2-0 atas Espanyol di Estadio Santiago Bernabeu pada laga lanjutan La Liga hari Sabtu (7/12) kemarin.

Sepasang gol yang diciptakan oleh Raphael Varane dan Karim Benzema membuat Los Blancos mengklaim tiga poin berarti, meski mengakhiri laga dengan 10 orang pemain setelah Ferland Mendy menerima kartu kuning keduanya.

Kendati demikian, Zidane menganggap bahwa timnya masih bisa bermain dengan lebih baik lagi, meski mengakui dirinya cukup puas dengan performa yang ditampilkan oleh Sergio Ramos dan kolega.

"Hari ini, kami harus berbahagia karena kami sukses melanjutkan catatan yang bagus," aku Zidane kepada para reporter seusai laga, dikutip dari Goal. "Tentu saja, kami bisa bermain dengan lebih baik lagi, namun kami memainkan laga dengan sangat serius, menghormati lawan, dan itu adalah hal yang paling penting.

Kemenangan ini membawa Madrid untuk sementara merebut puncak klasemen La Liga dari Barcelona, namun Espanyol semakin terjerembab di urutan ke-19, tempat yang bagi Zidane tak pantas untuk mereka.

"Saya kira kami mengendalikan permainan kami sendiri, meskipun kami kurang sedikit lepas," tambah Zizou. "Meskipun begitu, saya bahagia karena kami mencetak dua gol dan tidak kebobolan menghadapi Espanyol yang berada di tempat yang tidak semestinya di klasemen."

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Espanyol

635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini