Meski Gagal Kalahkan Chelsea, Ole Gunnar Solskjaer Tetap Puji Penampilan MU

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Okt 2020, 06:26 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tetap memberikan pujian bagi penampilan skuad The Red Devils meski gagal mengalahkan Chelsea. Bagi sang manajer, timnya telah meraih hasil yang bagus dalam satu pekan terakhir.

Pada pertandingan kelima mereka di Premier League, Manchester United meraih hasil yang kurang memuaskan. Pasalnya ketika mereka menjamu Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10) malam WIB, United hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Kendati gagal meraih hasil sempurna pada laga tersebut, namun Ole Gunnar Solskjaer tetap memberikan pujian bagi penampilan anak asuhnya. Bagi sang manajer, dua kemenangan besar dan sekali imbang atas tim besar dalam satu pekan terakhir merupakan hasil yang layak untuk mendapatkan apresiasi.

"Anda bisa mencatatkan clean sheet, Anda bisa bermain menekan serta berhasil berhenti mencatatkan kekalahan. Anda tentu saja ingin meraih kemenangan, tentu saja Anda selalu memiliki keinginan untuk meraih kemenangan saat tampil di markas sendiri. Namun menurut saya kami telah menunjukkan kinerja yang sangat solid jika Anda kembali melihat apa yang telah kami lewati dalam stau pekan terakhir. Kami memiliki pekan yang sangat besar di mana kami berhasil mengamankan dua kemenangan dan sekali imbang," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

Man United sendiri dalam tiga laga terakhir tak tersentuh oleh kekalahan. Sebelum ditahan Chelsea, MU sempat meraih kemenangan atas Newcastle United dan Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Chelsea

990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini