Meski Dihajar Lazio, Simone Inzaghi Klaim Inter Tampil Oke

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Okt 2021, 07:40 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh Nerazzurri saat tandang ke markas Lazio tadi malam. Meski gagal membawa pulang tiga poin, namun Inzaghi menilai pasukannya tampil sangat mengesankan.

Saat melakoni laga tandang ke markas Lazio di Stadio Olimpico, Sabtu (16/10) malam WIB, Inter Milan gagal membawa pulang tiga poin. Pasalnya pada pertandingan itu, mereka menelan kekalahan dengan skor 3-1.

Pada pertandingan tersebut, Inter sebenarnya sempat unggul lebih dulu usai Ivan Perisic berhasil mengeksekusi penalti di menit ke-12. Namun Tim Elang Ibu kota berhasil bangkit dan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Ciro Immobile, Felipe Anderson dan Sergej Milinkovic-Savic.

Sesaat setelah laga usai, Simone Inzaghi mengaku tak terlalu kecewa dengan hasil tersebut karena pada dasarnya Inter mampu menampilkan performa yang bagus.

"Tadi adalah penampilan terbaik kami belakangan ini, tapi ketika tim seperti kami unggul satu gol, kami harus bisa mengatur permainan dengan lebih baik dalam hal bola akhir dan menggandakan keunggulan," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Sayangnya, mereka menyamakan kedudukan dari sepak pojok yang diakibatkan oleh kelalaian kami. Dari situ, permainan berubah dan Lazio mampu mengimbangi. Gol kedua agak aneh dan kami kehilangan ketenangan, yang seharusnya tidak boleh terjadi. Sangat mengecewakan. Ini kemunduran yang tidak boleh terjadi mengingat posisi kami di liga, tapi kami bermain bagus dan akan terus maju."

"Kami mengatur permainan dengan cukup baik selama satu jam, tapi kemudian kami membiarkan lawan mengimbangi dan kami harus menanggung akibatnya."

"Tim menampilkan permainan bagus. Kami seharusnya tidak kebobolan gol penyeimbang itu, dan bahkan saat ketinggalan 2-1, kami masih punya waktu untuk mengejar."

"Laga tadi sangat seru dengan akhir yang mengecewakan karena saya melihat bagaimana tim menguasai permainan dengan sebaik mungkin dan seharusnya bisa menang."

"Kami seharusnya bisa lebih baik dengan umpan akhir untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0. Kami punya dua hari untuk menganalisis laga tadi karena karena tim seperti kami tidak bisa pulang dengan kekalahan 3-1 setelah menampilkan permainan seperti tadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dihajar-lazio-simone-inzaghi-klaim-inter-tampil-oke
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini