Meski Cetak 4 Gol, Lampard Belum Bisa Pastikan Olivier Giroud Starter Lawan Leeds United

Penulis: A Mahfuda
Kamis 03 Des 2020, 08:46 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Frank Lampard, masih belum bisa memastikan apakah pencetak empat gol Olivier Giroud akan tampil starter untuk The Blues melawan Leeds United pada Sabtu (5/12) mendatang.

Giroud memberikan penampilan yang luar biasa pada Kamis (3/12) dini hari WIB tadi melawan Sevilla, di mana ia mencetak empat gol saat Chelsea mengalahkan tim La Liga tersebut dengan skor telak 4-0.

Selain itu, pemain berusia 34 tahun tersebut juga membuat sejarah baru di Liga Champions dengan menjadi pemain tertua yang mencetak hat-trick di kompetisi tersebut.

Terlepas dari empat gol tersebut, Olivier Giroud sulit menemukan waktu bermain di Stamford Bridge musim ini. Pemain internasional Prancis itu hanya jadi cadangan bagi Tammy Abraham dan Timo Werner di klub London barat.

Dia hanya membuat lima penampilan Premier League musim ini, yang semuanya datang dari bangku cadangan.

Dan ketika ditanya apakah Giroud akan mendapatkan penampilan starter pertamanya di Premier League musim ini melawan Leeds United usai menjaringkan empat gol, Lampard berkata, “Kita harus lihat.”

“Ini adalah perubahan yang sangat sulit namun itu adalah empat gol dalam satu pertandingan. Bukan hanya penampilannya, tetapi ketika Anda memainkannya dan memanfaatkan kekuatan dan kecepatannya, ada keseimbangan dari pemain lainnya di tim.”

Chelsea sendiri akan memasuki pertandingan akhir pekan ini di tempat ketiga dalam klasemen Premier League, dua poin di belakang Tottenham dan Liverpool.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Frank Lampard, Chelsea

1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini