Meski Ada Minat, Prioritas Jorginho Adalah Perbarui Kontrak dengan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 08 Jul 2021, 11:07 WIB
Jorginho (Sumber: DeFodi Images via Getty)

Jorginho (Sumber: DeFodi Images via Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Agen gelandang Chelsea, Jorginho, mengonfirmasi bahwa mereka telah menerima minat transfer namun prioritas mereka adalah berbicara dengan dewan The Blues mengenai perpanjangan kontrak.

Jorginho saat ini berada di Piala Eropa bersama Italia setelah Azzuri sukses mencapai final menyusul kemenangan di adu penalti atas Spanyol. Bintang The Blues itu mencetak gol kemenangan via penalti di Wembley pada (7/7) kemarin.

Setelah Piala Eropa selesai, ia akan beristirahat sejenak sebelum kembali ke Cobham untuk bergabung kembali dengan skuat Thomas Tuchel untuk menjalani pramusim sebagai persiapan musim depan.

Namun ada banyak pembicaraan soal masa depannya. Jorginho punya dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini dan dia diyakini bakal mendapatkan perpanjangan kontrak, tapi diskusi mengenai hal tersebut masih belum dimulai, menurut sang agen Joao Santos.

Santos mengonfirmasi bahwa kliennya tersebut mengetahui adanya minat dari klub lain, tapi mereka ingin berbicara dengan direktur Chelsea, Marina Granovskaia, mengenai kesepakatan baru yang merupakan prioritas mereka saat ini.

Berbicara di acara radio asal Spanyol,Radio Marte, seperti dikutip Sport Witness,Santos mengatakan, “Proposal untuk anak itu? Hari ini, penilaian Jorgie adalah sekitar 50 juta euro (Rp855 milyar). Jika sebuah tim datang... jelas dia telah mencapai banyak final.”

“Apakah ada klub yang menghubungi saya? Ya, tapi pikiran pertama kami adalah berbicara dengan Marina Granovskaia tentang pembaruan kontrak. Ini tentu saja momen yang sangat penting dalam karirnya, dia telah menunggunya (final Euro) selama 20 tahun.”

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-ada-minat-prioritas-jorginho-adalah-perbarui-kontrak-dengan-chelsea
1282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini