Meredup di Manchester United, Donny van de Beek Ditawarkan ke Barcelona

Penulis: Yuni Winata
Kamis 22 Jul 2021, 21:45 WIB
Barcelona dapat peluang rekrut Donny van de Beek dari MU

Donny van de Beek

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona mendapat tawaran untuk merekrut gelandang Manchester United, Donny van de Beek, yang tak banyak mendapat peluang bermain di Old Trafford.

Setan Merah merekrut Donny van de Beek pada musim panas lalu dari Ajax. Sayangnya Van de Beek tak banyak mendapat peluang bermain di sepanjang musim lalu.

Situasi tersebut kemudian menimbulkan spekulasi bahwa Van de Beek akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini, dengan Real Madrid yang dilaporkan tertarik untuk meminjamnya selama semusim sebelum mempermanenkan statusnya pada akhir musim panas depan.

Namun sebuah media Spanyol, Sport, mengklaim bahwa Barcelona juga ditawari peluang untuk merekrut mantan playmaker Ajax itu. Meskipun tidak diketahui apakah tawaran tersebut datang dari Manchester United sendiri atau dari agen Van de Beek.

Juga diklaim bahwa Barca mempertimbangkan untuk memasukkan nama Samuel Umtiti dalam transfer tersebut untuk menurunkan harga Van de Beek.

Sementara menurut Metro, Van de Beek sudah mengatakan pada United bahwa dia ingin bertahan dan berjuang untuk mendapat posisi di tim utama. 

Van de Beek sendiri pada Kamis (22/7) telah kembali mengikuti latihan setelah mengalami cedera yang memaksanya absen di Euro 2020.

Fakta bahwa Van de Beek absen di Euro bisa membantunya untuk start di awal musim ini, mengingat pemain-pemain seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang masih liburan.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Barcelona, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meredup-di-manchester-united-donny-van-de-beek-ditawarkan-ke-barcelona
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini