Menurut Conte, Kompetisi dengan Giroud Bagus untuk Memaksimalkan Morata

Penulis: A Mahfuda
Jumat 16 Feb 2018, 12:45 WIB
Menurut Conte, Kompetisi dengan Giroud Bagus untuk Memaksimalkan Morata

Alvaro Morata (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengklaim bahwa penambahan Olivier Giroud dari Arsenal pada bursa transfer Januari lalu dapat membantu Alvaro Morata untuk mengeluarkan potensi terbaiknya di klub London Barat.

Giroud di boyong dari The Gunners pada hari terakhir bursa transfer dengan biaya senilai 18 juta Pounds atau sekitar 343 milyar Rupiah dan berhasil memberikan kesan positif pada para fans The Blues dalam laga starter pertamanya berseragam Chelsea.

Ia memainkan peran yang cukup penting dalam kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion pada awal pekan ini dengan memberikan assist untuk gol pembuka yang dicetak oleh Eden Hazard.

Sementara itu, setelah mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama The Blues, Morata mulai turun performa dan kini tengah berjuang untuk menemukan kondisi fisik terbaiknya selama beberapa bulan terakhir ini sejak mengalami cedera punggung.

Dengan Morata sekarang telah tersedia untuk seleksi menjelang pertandingan melawan Hull City di Piala FA akhir pekan ini, Conte percaya bahwa penyerang asal Spanyol tersebut akan bisa berkembang setelah kedatangan Giroud.

“Morata adalah seorang pemain dengan tanggung jawab dan tingkat kedewasaan yang bagus,” kata Conte kepada wartawan dalam konferensi pers pada Kamis (15/2) kemarin waktu setempat.

“Kompetisi adalah hal yang bagus untuk tim. Sebuah tim hebat harus punya kompetisi dalam setiap posisi, dalam setiap peran,” timpalnya.

“Bagi kami, Giroud adalah sebuah pilihan yang bagus. Dia sangat kuat, pemain powerful, dan dia bisa membantu kami untuk sisa musim ini,” tambah pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Gol terakhir Morata untuk Chelsea di Premier League berjarak delapan pertandingan yang lalu, yakni ketika The Blues menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Alvaro Morata, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menurut-conte-kompetisi-dengan-giroud-bagus-untuk-memaksimalkan-morata
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini