Menang 3-0 atas Tottenham, Thomas Tuchel Puji Dampak Fantastis N'Golo Kante

Penulis: A Mahfuda
Senin 20 Sep 2021, 12:20 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: Reuters)

Thomas Tuchel (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat kagum melihat seberapa berdampaknya N’Golo Kante bagi tim. Gelandang Prancis itu sukses menginspirasi The Blues untuk merengkuh kemenangan 3-0 di Tottenham.

Kurang puas dengan performa pada babak pertama di London Utara, Tuchel menurunkan Kante usai jeda dan keputusan itu langsung terbayar ketika Chelsea mencetak dua gol dalam 12 menit memasuki babak kedua.

N’Golo Kante mencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut, setelah Thiago Silva membuka skor dengan sundulannya, sementara gol ketiga dicetak oleh Antonio Rudiger pada masa injury time.

Hasil tersebut membuat The Blues mengakhiri pekan ke-5 sebagai pemuncak klasemen Premier League, dan Thomas Tuchel sampai dibuat tak bisa berkata apa-apa melihat dampak yang diberikan Kante.

“Pemain top, jika Anda memiliki Kante, Anda punya sesuatu yang dicari semua orang,” kata Tucel.

“Anda memiliki semua yang Anda butuhkan di lini tengah, tingkat kerja, intensitas, memenangkan bola, permainan ciamik, dribel, drive setengah lapangan, dan bahkan gol.”

“Saya melihat ini setiap hari dalam latihan dan sulit dipercaya betapa bagusnya dia. Dia adalah pria yang unik, tidak ada kata-kata lagi dari saya. N’Golo adalah N’Golo, dia fantastis,” pungkasnya.

Tottenham Hotspur bermain dengan intensitas tinggi di babak pertama, dan Tuchel mengaku tak puas dengan performa timnya.

“Kami tidak mengubah sistem, tapi mungkin itu adalah intinya, kami seakan mengubah sistem tapi sebenarnya kami memainkan sistem semula dengan lebih percaya diri, dengan lebih banyak energi, kualitas dan lebih tajam,” sambung Tuchel.

“Babak pertama terlalu ceroboh, tak cukup tajam, kami hanya mengandalkan permainan lincah kami pada babak pertama, saya merasa kami lupa membawa sikap dan energi yang tepat untuk permainan ini.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, N\'Golo Kante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-3-0-atas-tottenham-thomas-tuchel-puji-dampak-fantastis-ngolo-kante
8223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini