Memphis Depay Minta Fans Barcelona Tak Memanggilnya dengan Nama Belakangnya

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Jul 2021, 07:30 WIB
Memphis Depay minta fans Barcelona memanggilnya dengan nama depan saja.

Memphis Depay menolak dipanggil dengan nama belakangnya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang baru Barcelona, Memphis Depay, berharap agar para fans memanggilnya dengan nama pertamanya saja: Memphis, bukan dengan nama belakangnya.

Sang penyerang tim nasional Belanda baru mendarat di Camp Nou pada pekan ini, setelah menghabisi jatah liburannya usai membela Die Oranje di pentas Piala Eropa 2020.

Ia bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Lyon, yang menikmati torehan 60 gol dari 139 penampilannya di Ligue 1.

Berbicara dalam konferensi pers perkenalan dirinya, Memphis mengharapkan agar para fans Barcelona tidak memanggilnya dengan nama belakangnya, yaitu Depay.

Hal ini berkaitan dengan masalah keluarga, karena ayahnya menelantarkan Memphis ketika berusia empat tahun. Nama legalnya memang Memphis Depay, namun sang striker berusia 27 tahun tak bersedia dipanggil dengan nama belakang ayahnya.

"Saya tidak akan pernah memaafkannya. Jangan panggil saya Depay, panggil saya Memphis," katanya kepada BBC, tentang keputusan yang dibuatnya sejak tahun 2012 ini.

"Tidak, saya tidak ingin menjelaskan bagaimana tepatnya yang terjadi di rumah, karena saya tidak ingin membuat orang merasa malu. Dan begitulah adanya, karena saya sudah move on."

Memphis sudah memulai latihan pramusimnya pada hari Selasa (20/7) ini. Ia merupakan salah satu dari tiga pemain gratisan yang direkrut oleh Barcelona pada musim panas ini, selain Sergio Aguero dan Eric Garcia.

Di Barca, ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya di timnas Belanda, Ronald Koeman, yang meninggalkan tim nasional pada musim panas tahun 2020 lalu.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Belanda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/memphis-depay-minta-fans-barcelona-tak-memanggilnya-dengan-nama-belakangnya
7312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini