Melejitnya Tiga Starlet Di Panggung Internasional Jadi Bukti Milan Bangkit

Penulis: Nur Afifah
Jumat 15 Okt 2021, 07:54 WIB
Winger muda AC Milan Rafael Leao

Winger muda AC Milan Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Melejitnya Theo Hernandez, Alexis Saelemaekers, dan Rafael Leao di panggung internasional diyakini membuktikan bahwa AC Milan sudah mulai bangkit.

TMW mengawali analisis mereka dengan menyorot bagaimana Hernandez memegang peran penting dalam dua laga UEFA Nations League yang membawa Prancis membawa pulang trofi. Ia mencetak gol kemenangan dalam duel kontra Belgia yang mengantarkan negaranya ke final sebelum memberikan umpan gol ke pada Kylian Mbappe untuk menundukkan Spanyol pada partai puncak yang menunjukkan kemampuannya yang luar biasa.

Kemudian, ada Saelemaekers yang banjir pujian oleh bos Belgia Roberto Martinez atas performanya selama jeda internasional Oktober ini dengan menyatakan: "Dia berada di klub sempurna, dia berubah di Milan".

Red Devils pada akhirnya finis di peringkat empat, namun ada tanda-tanda menguatkan  mengingat winger 22 tahun tersebut terus mendapatkan kesempatan bermain yang bagus di lini serang yang diisi banyak pemain berkualitas.

Terakhir ada Leao, yang tidak meski tidak mencetak gol melawan Qatar tetapi mampu dua kali melepaskan tembakan yang membentur tiang gawang dan mempersempahkan umpan gol. Sementara itu, Fikayo Tomori juga mulai menjajaki langkah di panggung internasional setelah kembali ke tim nasional Inggris dan bermain selama 30 menit dalam kemenangan mereka atas Andora.

Performa-performa tersebut seolah menandai satu hal, yakni Rossoneri mulai kembali bangkit. Inti muda yang sedang mengecap kemenangan di Liga Champions untuk membantu mereka berkembang dan kini mereka bisa mengambil langkah berikutnya dengan menjadi pemain kunci bagi negara mereka.

Artikel Tag: Milan, Hernandez, Saelemaekers, Leao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/melejitnya-tiga-starlet-di-panggung-internasional-jadi-bukti-milan-bangkit
11730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini