Media Italia Klaim Klausul Rilis Lautaro Hanya Berlaku Satu Minggu

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 09:45 WIB
Media Italia Klaim Klausul Rilis Lautaro Hanya Berlaku Satu Minggu

Lautaro Martinez/ fedenerazzurra.net

Berita Transfer: Media Italia klaim klausul rilis Lautaro hanya berlaku di pekan pertama bulan Juli, bukan pekan pertama dan kedua seperti yang diberitakan sebelumnya.

Barcelona memilih transfer langsung dengan tambahan pemain untuk mendapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Padahal menebus klausul rilis sebesar 111 juta euro merupakan cara termudah ketimbang harus berurusan dengan proses negosiasi yang berbelit.

Namun menurut Corriere dello Sport, ada kesalahan yang sudah terlanjur menyebar terkait klausul rilis Lautaro. Media yang berbasis di Roma tersebut menyebut jika klausul rilis pemain 22 tahun tersebut hanya berlaku di pekan pertama bulan Juli saja.

Hal ini sedikit berbeda dengan informasi yang selama ini beredar, yang menyebut klausul rilis Lautaro berlaku di minggu pertama dan kedua di bulan Juli.

Jika merujuk kepada pernyataan direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, itu artinya Barcelona hanya punya waktu 7 hari untuk bisa membawa pemain asal Argentina tersebut ke Camp Nou. Jika lebih dari satu Minggu, Inter berhak untuk memblokir semua kesepakatan.

Kabar terkait transfer Lautaro sendiri terdiri dari banyak versi. Laporan sebelumnya menyebut jika Inter terbuka untuk melepas pemainnya tersebut dengan transfer plus tambahan 2 pemain. Saat ini, Nerazzurri sudah menunjuk Junior Firpo sebagai bagian dari kesepakatan.

Sementara laporan lainnya menyebut jika Barcelona tidak mungkin mendapatkan Lautaro di musim panas nanti, mengingat kebijakan pajak di Spanyol yang sangat ketat. Sedangkan saat ini kondisi keuangan Barcelona sedang dalam kondisi yang kurang ideal.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, klausul rilis

468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini