McGinn Beri Komentar Setelah Aston Villa Permalukan Man United

Penulis: Dwi Prima
Senin 27 Sep 2021, 22:55 WIB
McGinn Beri Komentar Setelah Aston Villa Permalukan Man United

John McGinn / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kemenangan Aston Villa melawan Manchester United adalah hasil tim yang berhasil meletakkan penanda untuk sisa musim 2021/22, menurut John McGinn yang gembira.

Gelandang itu memainkan perannya saat klub mengamankan kemenangan pertama melawan Manchester United dalam 19 pertandingan terakhir, dengan kemenangan 1-0 pada akhir pekan lalu.

Dan pemain internasional Skotlandia itu percaya bahwa hasil tersebut merupakan tanda kemajuan skuat setelah awal yang tidak konsisten di musim ini.

Dia berkata: "Itu brilian. Tidak banyak tim yang akan datang ke sini dan mendapatkan tiga poin.

"Sangat besar bagi kami untuk menetapkan penanda untuk musim ini. Ini merupakan awal musim yang tidak stabil dengan banyak pemain baru yang mencoba beradaptasi.

"Kami juga kehilangan beberapa pemain besar, jadi ini adalah hasil yang sangat besar. Saya yakin semua orang berbaju claret dan biru akan senang."

Setelah Kortney Hause mencetak gol pada menit ke-88, United mendapat hadiah penalti ketika bek Villa melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Setelah membungkam beberapa nama besar dalam sepak bola selama 90 menit, McGinn takut melihat Bruno Fernandes, yang telah mencetak tiga penalti dalam tiga pertandingan melawan Aston Villa, melangkah untuk mengambil tendangan penalti.

"Mereka memiliki beberapa pemain terbaik di dunia. Kami memiliki pemain yang haus akan hal itu dan berusaha mencapai level itu," katanya.

"Cashy menampilkan performa luar biasa lainnya di sisi kanan, Kortney adalah monster dan Tyrone brilian. Itu adalah salah satu pemain terbaik di dunia yang pernah terlihat diam hari ini.

"Saya pikir itu akan menjadi tipikal pada akhirnya. Saya pikir saya akan memuat ponsel saya dan melihat semua poin fantasi teman saya untuk Fernandes, tapi untungnya dia meletakkan bolanya di atas mistar."

Artikel Tag: John McGinn, Aston Villa, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mcginn-beri-komentar-setelah-aston-villa-permalukan-man-united
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini