Mbappe Dinilai Sudah Berlaku Tidak Sopan Kepada Messi

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 18:58 WIB
Mbappe Dinilai Sudah Berlaku Tidak Sopan Kepada Messi

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Duo PSG, Lionel Messi dan Kylian Mbappe memiliki hubungan yang baik di lapangan musim lalu, tetapi hal-hal tampaknya tidak demikian musim ini.

Pemain Prancis itu menjadi berita utama selama akhir pekan setelah melakukan gerakan tidak sopan ketika bola dioper ke rekannya asal Argentina, bukan dia. Hal itu menuai kritik dari banyak pihak, termasuk mantan pemain Chelsea, Craig Burley.

Insiden itu terjadi saat PSG menang 5-2 di laga lanjutan Ligue 1 atas Montpellier pada Sabtu (13/08). Tepat sebelum turun minum, sang pemain membuat ulah kecil ketika gelandang baru Vitinha tidak mengoper bola kepadanya dan malah memberikannya kepada Messi.

Orang Prancis itu bereaksi dengan menghentikan larinya dan menolak untuk mendukung tim dalam menyerang.

Dia juga mengangkat tangannya ke atas karena frustrasi. Setelah kejadian tersebut, Burley mengecam bintang Prancis atas perilakunya, mengklaim bahwa pemain tersebut sudah tidak bisa dikendalikan setelah menandatangani kontrak baru dengan klub.

“Sangat disayangkan untuk dikatakan, tetapi pada saat ini, Kylian Mbappe di luar kendali,” kata Burley.

"Mereka membiarkan hal itu terjadi dengan kontrak baru ini. Dan ini semua tentang Anda. Dan jangan pergi ke Real Madrid dulu dan apa pun yang terjadi di balik layar dan janji-janji yang mereka berikan padanya, tapi dia di luar kendali. Kepribadiannya benar-benar di luar kendali. Dia bisa melakukan banyak hal yang dia suka."

Artikel Tag: PSG, Lionel Messi, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-dinilai-sudah-berlaku-tidak-sopan-kepada-messi
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini