Mauricio Pochettino Belum Pikirkan Laga Kontra Real Madrid

Penulis: Demos Why
Sabtu 05 Mar 2022, 21:27 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa dirinya dan tim sama sekali belum memikirkan laga kontra Real Madrid di tengah pekan depan. Pochettino memastikan fokus Les Parisiens saat ini hanya untuk menghadapi Nice.

Pada tengah pekan depan, Paris Saint-Germain memiliki laga penting di mana mereka akan melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan tandang ke markas Real Madrid. Namun Mauricio Pochettino menegaskan bahwa dia dan tim saat ini sama sekali tak memikirkan pertandingan tersebut. Pochettino memastikan bahwa fokus utama Les Parisiens saat ini adalah menghadapi Nice, Minggu (6/3) dini hari WIB.

"Kami harus fokus pada pertandingan menghadapi Nice dan menemukan titik yang tepat untuk meraih kemenangan," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Untuk pertandingan di leg kedua [Liga Champions], akan ada pemain yang absen di pihak Madrid. Adapun kami, kami akan melihat setelah pertandingan hari Sabtu [Minggu dini hari WIB] pemain mana saja yang akan tersedia. Kami akan melihat tim mana yang terbaik untuk menghadapi Real."

"Kami harus kompetitif dan fokus pada pertandingan berikutnya guna menghormati kompetisi dan tim lawan. Cara terbaik untuk mempersiapkan pertandingan besar di Liga Champions adalah dengan fokus sepanjang waktu," pungkasnya.

Pada pertandingan kedua di markas Madrid, PSG hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak perempat final. Pasalnya pada leg pertama, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-belum-pikirkan-laga-kontra-real-madrid
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini