Mattia Perin Tegaskan Belum Ada Kesepakatan untuk Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Jun 2018, 18:45 WIB
Mattia Perin Tegaskan Belum Ada Kesepakatan untuk Gabung Juventus

Mattia Perin belum sepakat gabung Juventus (Image: @forzajuve2017)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang Genoa, Mattia Perin, menegaskan bahwa negosiasi antara pihaknya dengan Juventus masih terus berjalan, meski masih belum ada yang ditandatangani oleh pihak-pihak terkait, usai membela timnas Italia di laga persahabatan.

Sang penjaga gawang bermain penuh 90 menit ketika Gli Azzurri ditahan imbang 1-1 dalam laga persahabatan kontra Belanda di Turin semalam (4/6) waktu setempat di stadion milik calon klubnya, Allianz Stadium.

Berbicara setelah pertandingan, sang kiper berusia 25 tahun ini mengakui kekecewaannya karena gagal menghalau gol penyeimbang oleh Nathan Ake di menit-menit akhir laga.

"Saya tidak ingin membuat keadaan tidak seimbang. Kedua klub masih bernegosiasi namun tidak ada yang ditandatangani hingga kini," ucap Perin. "Saya menjadi kiper timnas pada laga ini, sangat disayangkan saya kebobolan di menit-menit akhir namun kami harus mengambil hal positif dari performa ini. Para pemain muda bermain dan masih banyak ruang untuk peningkatan."

Perin diinginkan Il Bianconeri karena Gianluigi Buffon memutuskan untuk mengakhiri pengabdiannya bersama Si Nyonya Tua yang telah berjalan selama 17 tahun. Keputusan sang penjaga gawang veteran tersebut juga berdampak kepadanya di tim nasional Italia sebab pada saat ini ada tiga orang kiper yang bisa menjadi pilihan utama skuat besutan Roberto Mancini, yakni Perin, Gianluigi Donnarumma dan Salvatore Sirigu.

"Saya selalu berkata bahwa kompetisi akan membuat Anda menjadi lebih baik. Ada banyak penjaga gawang muda yang bisa mengincar seragam ini," sambung Perin. "Jika Buffon terus bermain, maka dia mungkin akan kembali ke timnas."

Jikalau jadi direkrut Juventus, Perin pun harus bersaing dengan Wojciech Szczesny, yang telah dipersiapkan selama semusim terakhir untuk menjadi pengganti Buffon.

Artikel Tag: Mattia Perin, Genoa, Juventus, Timnas Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mattia-perin-tegaskan-belum-ada-kesepakatan-untuk-gabung-juventus
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini