Mateo Kovacic Dipastikan Masih Absen untuk Laga Chelsea vs Man United

Penulis: A Mahfuda
Kamis 28 Apr 2022, 15:52 WIB
Mateo Kovacic (Sumber: PA Images)

Mateo Kovacic (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea akan bertamu ke markas Manchester United untuk pertandingan lanjutan Premier League musim 2021-22 pada Jumat (29/4) dini hari WIB. Mateo Kovacic dipastikan absen dalam laga tersebut.

Gelandang asal Kroasia itu ditarik keluar dalam laga semifinal Piala FA melawan Crystal Palace pada awal bulan ini. Belakangan, dikonfirmasi bahwa dia mengalami cedera ligamen.

Dan kini Thomas Tuchel memastikan bahwa Mateo Kovacic masih akan absen untuk laga kontra Manchester United di Old Trafford, bersama dengan Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi yang mengalami cedera jangka panjang.

Sementara itu, ada kemungkinan Antonio Rudiger, Reece James dan Andreas Christensen dapat bermain, namun sang manajer akan menunggu hingga hari terakhir untuk memutuskan.

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan pada Rabu (27/4) malam WIB, Tuchel mengungkapkan, “Kova masih akan absen, Ben Chilwell akan absen dan Callum masih akan absen. Toni berlatih kemarin, sama dengan Reece James. Kami memiliki pelatihan lain yang akan datang.”

“Semoga mereka bisa melakukan latihan penuh dan memberi kami lampu hijau. Kami berharap mereka bisa masuk skuat dan bermain besok. Sama untuk Andreas, kami butuh pemeriksaan lagi. Dia merasa sakit. Akan kembali ke tempat latihan hari ini. Ross Barkley juga sakit dan tidak akan masuk skuat.”

Pertandingan melawan Man United akan jadi matchday ke-33 bagi Chelsea di Premier League. Mereka saat ini berada di peringkat ketiga setelah mengumpulkan 65 poin, sementara lawan mereka menghuni peringkat keenam dengan 54 angka.

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mateo-kovacic-dipastikan-masih-absen-untuk-laga-chelsea-vs-man-united
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini