Massimiliano Allegri Konfirmasi Weston McKennie Baru Pulih Musim Depan

Penulis: Rei Darius
Selasa 08 Mar 2022, 01:00 WIB
Weston McKennie baru kembali bermain di musim depan

Weston McKennie ketika alami cedera kontra Villarreal (Image: CBS Sports Golazo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak mengharapkan Weston McKennie kembali bermain pada musim ini, lantaran pemulihan untuk sang gelandang timnas Amerika Serikat akan memakan waktu hingga musim depan.

Eks gelandang Schalke 04 itu menepi setelah mengalami keretakan di tulang kedua dan ketiga metatarsal pada kaki kirinya, ketika Bianconeri ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Villarreal dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 22 Februari lalu.

Tadinya, Juventus mengumumkan bahwa McKennie bakal menepi selama dua bulan, yang berarti, jika dihitung dari tanggal cederanya, dia masih bisa bermain di laga-laga penutupan musim pada bulan Mei mendatang.

Namun demikian, dalam konferensi pers seusai kemenangan 1-0 atas Spezia, Senin (7/3) dini hari WIB, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Weston McKennie baru akan kembali di musim depan.

"Sayangnya, kami baru akan melihatnya lagi di musim depan," kata Allegri tentang gelandang berusia 23 tahun itu, singkat.

Dengan demikian, McKennie menjadi pemain Juve ketiga yang dipastikan mengakhiri musim secara prematur, setelah Federico Chiesa dan Kaio Jorge yang mengalami cedera lutut.

Sementara itu, kembali ke tanah airnya, Amerika Serikat, McKennie menghadiri pertandingan sepak bola Los Angeles FC kontra Portland Timbers, yang terselenggara Minggu (6/3) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-konfirmasi-weston-mckennie-baru-pulih-musim-depan
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini