Massimiliano Allegri Enggan Bicarakan Kans Juventus Raih Scudetto

Penulis: Rei Darius
Minggu 23 Jan 2022, 12:00 WIB
Massimiliano Allegri sebut pembicaraan Scudetto tidak masuk akal untuk Juventus.

Massimiliano Allegri akui AC Milan adalah kandidat peraih Scudetto (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menjelang laga kontra  AC Milan, Senin (24/1) dini hari WIB, Massimiliano Allegri merasa bahwa berbicara soal Scudetto adalah hal yang tidak masuk akal bagi Juventus pada saat ini.

I Bianconeri bakal bertandang ke San Siro dengan modal tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir di Serie A, dan sedang berada dalam tren dua kemenangan beruntun usai menumbangkan AS Roma 4-3 dan Udinese 2-0.

"Kami sedang berada dalam periode yang bagus, namun perjalanan masih panjang, kami masih tertinggal di klasemen. Itu akan menjadi laga yang bagus, sayangnya kami hanya akan bermain dengan 5.000 penonton [di San Siro], namun itu tetap merupakan laga antara Juventus-Milan," kata Allegri dalam konferensi persnya.

Pada pekan lalu, AC Milan menderita kekalahan mengejutkan dengan skor 1-2 dari Spezia, selagi Inter Milan tertahan 0-0 kontra Atalanta.

Juventus masih berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan torehan 41 poin, namun jika menang akhir pekan ini, maka mereka bisa memangkas ketertinggalan menjadi empat poin dari Milan.

Kendati demikian, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa berbicara soal Scudetto masih merupakan hal yang tidak masuk akal pada saat ini.

"Mari tidak terlalu jauh dalam berpikir. Untuk saat ini, mari mencoba untuk meraih hasil yang bagus kontra Milan, yang sedang bermain dengan bagus selama setahun setengah terakhir. Selamat untuk [pelatih Stefano] Pioli, mereka sedang memperjuangkan Scudetto," lanjut Allegri.

"Kami harus tetap fokus ke situ dan tiba di akhir bulan Februari dalam kondisi sebaik mungkin. Jika berbicara tentang Scudetto sekarang maka kami akan berbicara tentang hal yang tidak masuk akal."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-enggan-bicarakan-kans-juventus-raih-scudetto
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini