Mason Mount Tak Sabar Bertemua Sang Idola, Luka Modric

Penulis: A Mahfuda
Minggu 13 Jun 2021, 01:09 WIB
Mason Mount

Mason Mount (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Mason Mount mengaku tak sabar untuk kembali bermain melawan sang idola, Luka Modric, ketika Inggris menghadapi Kroasia di Euro pada Minggu (13/6) malam WIB.

Pasukan Gareth Southgate akan membuka pertandingan di Grup D melawan tim yang menghancurkan harapan Inggris di semifinal Piala Dunia tiga tahun lalu.

Luka Modric menjadi bintang utama saat Kroasia berhasil bangkit untuk mengamankan kemenangan 2-1 pada babak perpanjangan waktu, dan Three Lions akan berusaha membalas dendam dalam laga akhir pekan ini di Piala Eropa.

Namun, bagi Mason Mount ini adalah peluang bagus untuk sekali lagi bertemu dengan pemain veteran tersebut.

Gelandang Chelsea itu sebelumnya menghadapi pemain berusia 35 tahun itu di semifinal Liga Champions dan memainkan peran kunci bagi The Blues dalam mengalahkan Real Madrid sebelum memenangkan final melawan Manchester City.

“Dia selalu menjadi pemain yang saya kagumi,” kata Mount. “Sejak dia berada di Premier League bersama Tottenham, saya telah mengamatinya.”

“Bermain melawannya, itu aneh karena saya sering melihatnya, saya tahu gerakannya dan apa yang akan dia lakukan.”

“Menjadi penggemar seorang pemain dan kemudian melawannya cukup membantu karena Anda tahu apa yang dia sering lakukan. Pengalaman bermain melawannya membantu Anda karena Anda ingin berada di pertandingan besar ini dan belajar bagaimana menangani tekanan dan momen besar.”

“Dua pertandingan itu sangat besar dalam perjalanan kami dan saya mendapatkan banyak pengalaman dari dua pertandingan itu,” tutup bintang muda Chelsea itu.

Artikel Tag: Mason Mount, Luka Modric, Piala Eropa, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-tak-sabar-bertemua-sang-idola-luka-modric
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini