Mason Mount Ingin Akhiri Musim Ini di Chelsea dengan Trofi

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Mei 2021, 16:14 WIB
Mason Mount

Mason Mount (Sumber: PA Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Mason Mount, berharap bisa mendapatkan trofi pertamanya bersama tim utama The Blues ketika musim 2020-21 ini berakhir.

The Blues punya kesempatan besar untuk mendapatkan trofi dengan lima pertandingan tersisa di semua kompetisi musim 2020-21 ini.

Selain di ambang mengamankan empat besar Premier League, Mount dan Chelsea berada di final Piala FA dan Liga Champions. Setelah sempat dibuat patah hati di final Piala FA tahun lalu, dia siap membuat langkah yang lebih baik musim ini.

Sejak kedatangan Thomas Tuchel pada Januari lalu, klub London barat menjadi salah satu tim yang sangat sulit dikalahkan. Dengan Manchester City menjadi salah satu bukti, ketika mereka dikalahkan 2-1 pada Sabtu (8/5) kemarin di Etihad Stadium.

Namun demikian musim ini masih belum usai, dan Mason Mount mengatakan bahwa timnya akan fokus merampungkan musim ini dengan penuh kesuksesan.

"Saya telah belajar banyak musim ini. Memiliki manajer baru yang datang di tengah musim, saya belum pernah mengalaminya sebelumnya. Dia telah membawa berbagai jenis taktik dan pandangan sepakbola yang berbeda,” kata Mount.

"Kami memulai dengan baik. Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan dua trofi dan mudah-mudahan finis setinggi mungkin di Premier League. Itu selalu menjadi tujuan kami dan itulah yang kami perjuangkan.”

"Kami semua fokus untuk mencapai tujuan kami dan itu brilian sejak manajer datang dan kami semua bekerja keras untuk mencapai semua tujuan itu sebelum musim berakhir."

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

3171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini