Mason Mount Disarankan Tolak MU dan Bertahan di Chelsea

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 08:15 WIB
Penyerang Chelsea, Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan kiper Tottenham Hotspur, Paul Robinson, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap penyerang Chelsea, Mason Mount.Robinson menyarankan agar Mount bertahan dan menolak tawaran Setan Merah. Apa alasannya?

Berdasarkan klaim paka transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Mason Mount diwartakan tengah menunggu tawaran kontrak baru dari Chelsea selama beberapa bulan terakhir. Namun hingga saat ini belum ada langkah konkret yang ditunjukkan oleh The Blues.

Kondisi tersebut lantas membuat Mount diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Erik ten Hag pada musim panas tahun ini. Kebetulan Manchester United memang sedang membutuhkan tambahan tenaga di lini depan mereka.

Menanggapi kabar tersebut, Paul Robinson mengingatkan Mount untuk bersabar terkait kontrak barunya mengingat kesepakatannya saat ini masih menyisakan dua musim lagi. Robinson menyarankan Mount untuk bertahan di klubnya saat ini ketimbang menerima tawaran Setan Merah.

"Tak terbayangkan bahkan bisa menjadi kejutan besar jika dia bermain bagi tim lain," ujar Robinson kepada Football Insider.

"Dia bagi saya seperti seorang pemain yang bermain bagi satu klub, dia telah datang dari akademi dan memberikan dampak bagus bagi timnya."

"Di level klub dan internasional dia memiliki peran yang sangat penting. Saya tidak yakin bahwa kontrak menjadi masalah utamanya."

"Ada banyak ketidakpastian di Chelsea. Banyak hal telah diletakkan di bagian belakang kompor. Tapi sekarang terkait kontrak beberapa pemain mulai kembali dipertimbangkan."

"Saya tidak bisa melihat kontrak Mason Mount menjadi masalah. Pada saat ini, hal itu bukanlah prioritas bagi klub karena kontraknya memang tersisa dua tahun lagi. Ketika saatnya tiba, dia akan mendapatkan kesepakatan baru," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea, Manchester United, paul robinson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-disarankan-tolak-mu-dan-bertahan-di-chelsea
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini