Mason Mount Berpeluang Tampil Bersama MU di Final Piala FA

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2024, 18:28 WIB
Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Mason Mount telah kembali berlatih bersama Manchester United dan tampaknya memiliki peluang besar untuk kembali ke tim utama untuk pertandingan final Piala FA.

Manchester United akan berusaha untuk mengakhiri musim yang sangat mengecewakan dengan catatan positif saat mereka menghadapi Manchester City di final Piala FA yang akan digelar pada hari Sabtu. Kemenangan bagi Man United akan membawa mereka meraih trofi domestik di musim ini dan juga mengamankan tempat di babak penyisihan grup Liga Europa musim 2024-25.

Namun, sebuah kekalahan akan membuat klub tidak akan bermain di kompetisi Eropa musim depan, dan ini berpotensi menjadi pertandingan terakhir Erik ten Hag sebagai pelatih.

Man United memiliki masalah cedera yang cukup pelik pada musim ini, namun di beberapa laga terakhir mereka telah diperkuat oleh Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Raphael Varane, Willy Kambwala, dan Lisandro Martinez usai pulih dari cedera.

Sementara itu, Luke Shaw kemungkinan tidak dapat tampil di final Piala FA, dengan sang bek kiri mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari masalah otot. Sementara itu, Harry Maguire telah mengakui bahwa dia belum mengetahui apakah dia akan tersedia, karena bek tengah berpengalaman ini sedang mengalami masalah otot.

Mason Mount telah absen dalam tiga pertandingan terakhir Man United karena masalah yang tidak disebutkan, namun pelatih kepala Ten Hag menegaskan pada awal bulan ini bahwa sang playmaker tidak mengalami masalah serius.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah dapat berlatih bersama rekan-rekan setimnya pada hari Rabu, yang mengisyaratkan bahwa ia dapat masuk dalam skuat untuk pertandingan melawan sang juara Premier League.

Mount telah berjuang dengan sejumlah masalah cedera musim ini, dibatasi hanya dalam 19 penampilan di semua kompetisi, sementara ia hanya berhasil mencetak satu gol dan satu assist.

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-berpeluang-tampil-bersama-mu-di-final-piala-fa
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini