Masih Mau Tetap Main di Chelsea? Ini yang Harus Dilakukan Timo Werner

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 04 Sep 2021, 15:23 WIB
Timo Werner (Sumber: Getty)

Timo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Glen Johnson percaya striker Chelsea, Timo Werner, yang tengah terpuruk harus mengubah posisinya jika ingin menyelamatkan kariernya di Stamford Bridge menyusul kedatangan Romelu Lukaku.

Werner yang berposisi sebagai seorang striker hanya mencetak enam gol dalam 35 penampilan di Premier League pada musim pertamanya di Inggris. Musim 2021-22 ini, dia baru dimainkan sekali oleh Thomas Tuchel.

Kedatangan Romelu Lukaku yang sampai memecahkan rekor transfer klub dari Inter Milan memicu rumor bahwa Werner mungkin bakal hengkang demi mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Glen Johnson percaya bahwa pemain internasional Jerman itu masih punya masa depan di klub berjuluk The Blues itu, tapi dia harus mengubah posisinya sebagai pemain sayap jika ingin mendapatkan tempat di skuat Tuchel.

Pun demikian, dia masih harus bersaing dengan winger-winger yang sudah lebih dulu menunjukkan sinarnya seperti Kai Havertz, Christian Pulisic dan juga Hakim Ziyech.

“Jelas bahwa Timo Werner tak dapat membawa standar yang kita semua kenal darinya, tapi dia tak dibawa untuk bermain sebagai striker. Romelu Lukaku bukan masuk untuk menggantikan Werner di dalam skuat,” tutur Johnson, dikutip dari Metro.

“Chelsea paling efektif memainkan sepakbola yang dinamis dengan striker besar yang jarang bergerak dan dua winger di depan. Werner masih bisa memainkan peran penting, tapi penampilannya harus meningkat.”

“Timo punya masa depan, tapi bermain di sayap adalah satu-satunya pilihannya, dan itu pun dia harus bersaing dengan Kai Havertz, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic yang berada di depannya berdasarkan apa yang kita lihat sejauh ini,” tuturnya.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-mau-tetap-main-di-chelsea-ini-yang-harus-dilakukan-timo-werner
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini