Masih Hormati AC Milan, Franck Kessie Tolak Tawaran Inter

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Jul 2023, 23:30 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan mulai jajaki langkah untuk mendatangkan Franck Kessie dari Barcelona, namun pemain asal Pantai Gading tersebut tak ingin mengkhianati AC Milan.

Menurut laporan terbaru dari The Athletic, Franck Kessie menjadi subjek ketertarikan dari klub Arab Saudi, Al Ahli. Pihak Barcelona terbuka untuk menjual pemain asal Pantai Gading tersebut dengan harga sekitar 30 juta Euro.

Kessie bergabung dengan Barca dari Milan dengan status bebas transfer setelah sang pemain menolak perpanjangan kontrak dari rossoneri, sementara Al Ahli telah menawarkan kesempatan untuk melipatgandakan gajinya.

Namun sang gelandang dan perwakilannya menyatakan jika mereka masih butuh tawaran yang lebih baik untuk mempertimbangkan hengkang, hal kemungkinan besar akan dipenuhi oleh klub asal Saudi Arabia tersebut.

Sementara itu, pelatih Barca, Xavi hernandez mengatakan kepada Kessie jika dia kemungkinan besar tidak akan terlalu banyak mendapat kesempatan bermain. Hal ini berkaitan dengan kedatangan Ilkay Gundogan dari Man City.

Laporan yang sama menambahkan jika Kessie juga telah dikaitkan Inter Milan, sebagai pengganti Marcelo Brozovic. Namun sang pemain tidak tertarik bergabung dengan klub nerazzuri itu karena ia masih menghargai AC Milan.

Minat Inter sendiri sebenarnya sudah tumbuh sejak pemain 26 tahun tersebut bermain untuk Milan. Mereka bahkan menawarkan gaji yang cukup tinggi untuk merekrutnya di musim panas lalu, namun hal tersebut ditolak Kessie yang akhirnya memilih Barca.

Artikel Tag: Franck Kessie, Inter Milan, Barcelona, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-hormati-ac-milan-franck-kessie-tolak-tawaran-inter
1580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini