Masa Depan Cristiano Ronaldo Bergantung Pada Siapa Manajer MU Berikutnya

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 07 Jan 2022, 14:41 WIB
Cristiano Ronaldo / via Getty Images

Cristiano Ronaldo / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Laporan terbaru di Inggris menyebutkan jika keputusan Manchester United untuk manajer permanen di akhir musim nanti, bakal berimbas pada masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Setelah memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer di bulan November kemarin, Manchester United memang langsug menunjuk Ralf Rangnick untuk menukangi Setan Merah.

Akan tetapi pria asal Jerman tersebut hanya ditugaskan sebagai manajer interim saja sampai akhir musim dan mau tak mau United harus mencari siapa sosok permanen untuk berada di pinggir lapangan Old Trafford.

Ralf Rangnick sebenarnya bisa saja menjadi manajer tetap United di musim depan. Namun sejumlah fans banyak yang meragukan jika Rangnick cocok untuk menjadi manajer jangka panjang Setan Merah.

Tak cuma para fans, Daily Star mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo juga tidak setuju apabila Rangnick diikat untuk waktu yang lebih lama.

CR7 dinilai kurang sreg dengan taktik Gegen Pressing racikan Rangnick dan lebih senang apabila United mencari sosok manajer lain musim panas nanti.

Meski begitu apabila nantinya United menunjuk pelatih yang tetap tidak sesuai dengan keinginan Ronaldo, mega bintang asal Portugal tersebut kemungkinan besar akan cabut dari klub musim panas nanti.

Sejauh ini, sudah ada banyak pelatih beken yang dikaitkan dengan kursi di Old Trafford untuk musim depan.

Mereka adalah Mauricio Pochettino (PSG), Erik Ten Hag (Ajax) hingga Brendan Rodgers (Leicester City).

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-cristiano-ronaldo-bergantung-pada-siapa-manajer-mu-berikutnya
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini