Martin Odegaard Ingin Bobol Gawang Tottenham Lagi

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 25 Sep 2021, 13:00 WIB
Martin Odegaard mencetak gol ke gawang Tottenham musim lalu

Martin Odegaard mencetak gol ke gawang Tottenham musim lalu. (Foto: Nick Potts - Pool/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Arsenal, Martin Odegaard, mengakui bahwa gol lain melawan Tottenham akan 'menyenangkan' menjelang Derbi London Utara pada Ahad (26/9) malam pukul 22.30 WIB.

The Gunners dan Spurs akan bertemu di Emirates Stadium untuk Derbi London Utara pertama musim ini, dengan kedua klub sedang berada di tren yang berbeda.

Arsenal berbekal Kemenangan Premier League berurut-turut atas Norwich City dan Burnley, sebaliknya, Tottenham menderita kekalahan liga beruntun melawan Crystal Palace dan Chelsea.

Salah satu pemain yang sudah merasakan serunya Derbi London Utara adalah Odegaard. Playmaker Norwegia itu bergabung dengan The Gunners dengan status pinjaman musim lalu dari Real Madrid, dan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Spurs di pertemuan terakhir musim lalu di Emirates Stadium.

Odegaard sekarang mengungkapkan bahwa dia akan menikmati kesempatan untuk mencetak gol melawan Spurs sekali lagi, sementara dia juga menantikan derbi yang akan ditampilkan di depan para penggemar untuk pertama kalinya sejak 2019.

“Ini akan menjadi luar biasa,” kata dia kepada TV2. “Itu keren untuk bermain tahun lalu, tapi saya pikir sekarang akan menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda dan dimensi ekstra dengan para penggemar di tribun.

“Hanya pertandingan terakhir musim lalu, ketika kami memiliki 10-12.000 penggemar, kami melihat bahwa itu adalah peregangan yang bagus, jadi dengan penonton itu akan menjadi sangat keren. Gol lain melawan Tottenham akan menyenangkan.”

Meskipun pemain berusia 22 tahun itu belum menjadi pemain Arsenal untuk satu tahun kalender penuh, Odegaard menunjukkan fakta bahwa dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang hubungan yang dimiliki The Gunners dengan Spurs.

Dia melanjutkan: “Saya tidak berpikir banyak pengenalan yang benar-benar dibutuhkan. Anda sering memperhatikannya saat berbicara dengan orang lain. Selalu ada sesuatu yang disebutkan tentang Tottenham dalam arti negatif, jadi Anda segera menyadarinya.”

Artikel Tag: Martin Odegaard, Arsenal, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-odegaard-ingin-bobol-gawang-tottenham-lagi
1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini