Marko Simic Berjanji untuk Kembali Tampil Tajam Pada 2021

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 02 Jan 2021, 11:00 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Memasuki tahun baru 2021, penyerang Persija Jakarta Marko Simic memiliki ambisi untuk tetap menjaga reputasinya sebagai salah seorang penyerang asing paling berbahaya di kompetisi sepak bola tanah air.

Terhentinya kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 karena pandemi virus Corona atau Covid-19 memang jadi pukulan keras bagi para pemain yang mengadu nasib di Indonesia.

Penyerang asal Kroasia itu juga merasakan hal sama, karena itu ia berambisi untuk menampilkan performa terbaiknya pada 2021 ini ketika kompetisi sepak bola tanah air kembali diputar.

Menurutnya, pada 2021 nanti ia akan kembali menunjukkan jati dirinya sebagai penyerang haus gol yang selalu jadi andalan Persija Jakarta dalam membobol gawang tim lain.

"Saya sangat yakin pada tahun 2021 nanti akan menjadi tahun terbaik saya di karier sepak bola yang saya jalani saat ini," ungkap Simic seperti dilansir laman resmi klub.

Karir penyerang 32 tahun itu di sepak bola tanah air memang cukup bersinar. Di musim pertamanya, ia sukses membawa tim ibu kota itu meraih gelar juara Liga 1 2018. Kontribusinya juga sangat signifikan, ia berhasil membukukan 18 gol dan dua assist.

Memasuki musim keduanya bersama Macan Kemayoran, penampilan Marko Simic makin baik, ia sukses meraih gelar top skor dengan total 28 gol. Sayang, kontribusinya yang semakin besar terhadap tim masih belum mampu membantu Persija Jakarta mempertahankan gelar juara. Pada musim 2020, dalam dua pertandingan yang sudah dijalaninya, ia membukukan satu gol sebelum akhirnya kompetisi dihentikan.

Apabila sesuai dengan rencana yang sudah disusun PSSI, kompetisi sepak bola tanh air akan kembali digulirkan pada Februari tahun ini. Dan hal itu tentunya jadi kesempatan Marko Simic untuk kembali unjuk gigi.

Artikel Tag: simic, persija jakarta, Liga 1

527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini