Marco Verratti Tersanjung Dapat Pujian dari Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 05:38 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengaku sangat tersanjung usai dirinya mendapatkan pujian dari manajer Manchester City, Pep Guardiola, beberapa waktu yang lalu. Guardiola sendiri sebelumnya mengaku sangat mencintai bakat yang dimiliki oleh bintang asal Italia tersebut.

Usai Manchester City dikalahkan oleh Paris Saint-Germain dengan skor 2-0 pada matchday kedua Liga Champions musim ini, Pep Guardiola mengaku sangat terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Marco Verratti. Bahkan manajer asal Catalan itu mengaku 'jatuh cinta' dengan sang pemain.

"Saya jatuh cinta padanya. Dia luar biasa. Bahkan di bawah tekanan, dia berhasil menemukan umpan-umpan yang memungkinkan lini tengah menjadi bebas," ujar Guardiola seperti dilansir dari Goal International.

"Verratti bukan pemain yang suka umpan-umpan panjang, tetapi Anda selalu bisa mengandalkannya untuk membangun permainan. Kami berhasil mengontrolnya lebih baik di babak kedua tetapi di babak pertama dia benar-benar luar biasa."

Menanggapi pujian yang disampaikan oleh Guardiola, Verratti mengaku sangat tersanjung dan bahagia. Verratti menilai pujian yang didapatkannya tersebut dianggap sebagai sebuah kehormatan karena diucapkan oleh pelatih sekaliber Guardiola.

"Ini merupakan kata-kata yang tentu saja membuat saya merasa sangat bahagia," ujar Verratti kepada France Info.

"Dia merupakan sosok yang sangat mengerti dunia sepakbola dan telah memberikan dampak bagus bagi olahraga ini. Dia merupakan salah orang yang membuat sepakbola menjadi sangat menyenangkan."

"Jadi, ya tentu saja saya bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-verratti-tersanjung-dapat-pujian-dari-pep-guardiola
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini