Marco Verratti PeDe PSG Bisa Raih Kemenangan di Markas Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Mei 2021, 11:06 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, tak menampik bahwa Manchester City memiliki keuntungan pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions. Namun Verratti mengaku sangat optimis Les Parisiens bisa meraih kemenangan di markas City.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions dengan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Les Parisiens membutuhkan kemenangan minimal dengan skor 2-0 untuk bisa lolos ke babak final. Lain halnya dengan Man City. Dengan keunggulan agregat 2-1 pada pertemuan pertama, di laga ini mereka hanya butuh hasil imbang untuk menyingkirkan PSG.

Marco Verratti sendiri tak menampik bahwa pada pertandingan ini Man City akan menjadi tim yang lebih diunggulkan. Meski demikian, Verratti yakin PSG masih memiliki peluang yang cukup besar untuk menang dan lolos ke babak selanjutnya.

"Pendekatannya jelas berbeda jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya karena kami tahu harus menang dengan selisih dua gol," ujar Verratti dilansir dari laman resmi PSG.

"Tapi kami adalah tim yang memulai setiap pertandingan dengan keinginan untuk meraih kemenangan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan lolos ke laga final."

"Ini juga merupakan pertandingan yang diimpikan oleh pesepakbola, jadi kami juga harus bermain untuk bersenang-senang serta merasakan kebahagiaan di atas lapangan. Kami harus bermain dengan menunjukkan karakter kuat karena kami harus melewati pertandingan ini untuk bisa memenangkan Liga Champios," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Manchester City, liga champions

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini