Marco Rossi Ejek Kegagalan Tiga Raksasa di Piala Eropa

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Jul 2021, 10:30 WIB
Pelatih timnas Hungaria, Marco Rossi.

Marco Rossi. (Foto: kai Pfaffenbach/POOL/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Hungaria, Marco Rossi, mengejek kegagalan timnas Jerman, Portugal dan Prancis di gelaran Piala Eropa 2020. Ejekan tersebut ditunjukkan oleh Rossi melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Timnas Hungaria sendiri di Piala Eropa 2020 tergabung ke dalam Grup F yang dikenal sebagai grup neraka lantaran harus bersaing dengan tiga raksasa sepakbola Eropa yakni timnas Portugal, Prancis, dan Jerman. Bahkan dari empat tim di grup tersebut, hanya Hungaria yang gagal lolos ke babak 16 besar.

Prancis lolos sebagai juara grup, Portugal berstatus sebagai runner up sementara Jerman memastikan tampil di fase knockout sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik. Namun di fase gugur, tiga tim tersebut ternyata gagal menuai hasil yang memuaskan.

Prancis secara mengejutkan disingkirkan oleh Swissmelalui drama adu penalti. Portugal dikalahkan oleh Belgia dengan skor tipis 1-0, sementara Jerman dipermak Inggris dengan skor 2-0.

Kegagalan tiga tim tersebut lantas menjadi bahan ejekan bagi Marco Rossi. Melalui akun Instagram miliknya @mrrossiofficial, Rossi mengunggah foto suntingan dirinya bersama Cristiano Ronaldo, Manuel Neuer, dan Kylian Mbappe yang sedang membawa koper di pinggir pantai dengan caption: "Sampai bertemu di pantai," yang diikuti emoji tertawa.

Sontak saja unggahan Rossi tersebut menuai banyak reaksi. Bahkan tak sedikit netizen yang ikut tergelitik dengan ejekan Rossi terhadap tiga lawannya tersebut di fase grup.

Artikel Tag: Marco Rossi, Timnas Hungaria, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-rossi-ejek-kegagalan-tiga-raksasa-di-piala-eropa
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini