Marco Rose: Monchengladbach Tak Gentar Hadapi Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Feb 2021, 09:11 WIB
Manajer Borussia Monchengladbach, Marco Rose.

Marco Rose (Foto: Christian Verheyen/Borussia Moenchengladbach)

Berita Liga Champions: Manajer Borussia Monchengladbach, Marco Rose, mengingatkan pasukannya untuk tak gentar saat menghadapi Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Rose juga meyakini dirinya memiliki tim yang mampu menumbangkan The Cityzens.

Lolosnya Borussia Monchengladbach ke babak 16 besar Liga Champions memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya saat tergabung di grup neraka yang di isi oleh Real Madrid, Inter Milan dan Shakhtar Donetsk, Gladbach justru berhasil lolos sebagai runner up.

Meski demikian, di babak 16 besar mereka harus menghadapi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan, yakni Manchester City. Bahkan pada pertandingan leg pertama yang akan digelar di Puskas Arena, Budapest, Kamis (25/2) dini hari WIB, City menjadi tim yang diunggulkan untuk bisa mengamankan tiga poin usai mereka mencatatkan 18 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi. Terlebih Gladbach dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga hanya mampu meraih dua poin saja.

Meski demikian, Marco Rose mengingatkan timnya untuk tak gentar menghadapi Man City. Rose yakin timnya memiliki kualitas untuk menumbangkan tim arahan Pep Guardiola tersebut seperti yang mereka lakukan saat mengalahkan Madrid di fase grup.

"Saya senang para pemain bisa bermain dalam pertandingan seperti ini," ujar Rose dilansir dari Sportsmole.

"Saya berharap saat mereka tidur malam ini, mereka memikirkan bagaimana perasaan mereka di Madrid ketika kami memastikan lolos ke babak ini."

"Jika ada sesuatu yang tidak disukai tentang Man City, maka sebetulnya kami tak suka bermain sepakbola. Kami hanya harus bermain dengan penuh keberanian dan bertahan dengan baik. Saya memiliki tim yang mampu melakukan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Rose, Borussia Monchengladbach, Manchester City

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini