Mantan Striker Liverpool Sarankan The Reds Rekrut Griezmann

Penulis: Dwi Prima
Kamis 10 Sep 2020, 23:39 WIB
Antoine Griezmann

Antoine Griezmann / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool perlu melakukan perekrutan besar untuk mempertahankan standar yang ditetapkan selama beberapa musim terakhir, kata Stan Collymore, dengan penyerang Barcelona, Antoine Griezmann dianggap sebagai pemain yang dibutuhkan The Reds.

Jurgen Klopp telah mengumpulkan skuat bertabur bintang di Anfield - yang cukup bagus untuk mendapatkan gelar Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Premier.

Namun, ada sedikit pergerakan di perekrutan jendela transfer baru-baru ini, dengan dana dan target yang sesuai terbukti tidak mencukupi.

Collymore berharap raksasa Merseyside itu mengakui bahwa bala bantuan diperlukan sebelum tenggat waktu berikutnya berlalu.

Mantan striker The Reds itu menyambut baik spekulasi terkait dugaan minat pada pemain internasional Prancis, Griezmann, dengan pemenang Piala Dunia itu akan mencentang kotak penting dalam hal meningkatkan standar kolektif.

"Penggemar The Kop pasti sangat prihatin bahwa Liverpool tidak mendapatkan pemain besar musim panas ini," kata Collymore kepada The Mirror.

“Di mana para pemain yang kedatangannya akan membuat ruang ganti berpikir: 'Sebaiknya kita lebih memacu diri kita sendiri musim ini karena latihannya semakin serius'?

“Bahkan dengan bala bantuan akan sangat sulit bagi The Reds untuk menyamai performa musim lalu; tanpa mereka hampir tidak mungkin.

“Jangan salah paham, kami tahu pemenang gelar memiliki mentalitas yang sangat baik, jadi tentu saja mereka akan kompetitif lagi. Di bawah bos Jurgen Klopp, itu praktis.

“Tapi sejarah memberi tahu kita bahwa para pemain paling membutuhkan dorongan ketika mereka baru saja memenangkan sesuatu dan skuat Liverpool tidak berbeda.”

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Antoine Griezmann

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini