Manchester United Saja Bisa Rekrut Varane, Kenapa Liverpool Tidak?

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 19:00 WIB
Bek anyar Manchester United, Raphael Varane.

Bek anyar Manchester United, Raphael Varane. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek Liverpool, Jose Enrique, mengaku cemburu dengan aktivitas transfer yang dilakukan oleh Manchester United di musim panas tahun ini. Enrique lantas melontarkan kritikannya kepada manajemen The Kop.

Manchester United pada musim panas tahun ini menunjukkan keseriusan mereka untuk menjadi tim penantang gelar juara di musim depan dengan mendatangkan tiga pemain ke Old Trafford yakni Tom Heaton, Jadon Sancho dan terakhir Raphael Varane.

Aktivitas transfer Man United nyatanya berbanding terbalik dengan Liverpool. Tim arahan Jurgen Klopp itu justru masih belum mendatangkan bintang top ke Anfield Stadium di musim panas ini. Hal itu yang akhirnya memantik kecemburuan Jose Enrique. Sang mantan bek juga mengkritik kebijakan manajemen klub yang baru merekrut bintang top jika berhasil melepas salah satu pemain andalannya terlebih dahulu.

"Saya prihatin dengan kurangnya bisnis Liverpool di jendela transfer sejauh ini, masalahnya karena pemilik klub harus menjual pemain lebih dulu sebelum membeli pemain baru dan itu dari dulu sampai sekarang masih berlaku," tulis Enrique dalam kolomnya di Empire of the Kop.

"Satu-satunya alasan kami memiliki pemain seperti Alisson dan [Virgil] van Dijk adalah karena kami menjual Philippe Coutinho. Tanpa itu, kami tidak akan memiliki pemain ini dan mungkin mereka juga yang membantu kami merengkuh trofi juara."

"Sebelum Alisson dan van Dijk tiba, kami hanyalah tim pesaing untuk memenangkan gelar juara dan setelah mereka datang, baru kami benar-benar memenangkannya. Pemain seperti mereka yang sangat kami butuhkan saat ini."

"Mengapa Man United bisa mendatangkan salah satu pemain terbaik Real Madrid, Raphael Varane, sementara kami tidak?" pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Liverpool, Jose Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-saja-bisa-rekrut-varane-kenapa-liverpool-tidak
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini