Manchester United Punya Tiga Kandidat Pengganti Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Minggu 02 Mei 2021, 21:30 WIB
Manchester United sudah punya tiga kandidat pengganti Paul Pogba

Paul Pogba

Berita Transfer: Manchester United berencana menjual Paul Pogba pada musim panas ini jika dia tak menandatangani kontrak baru, dan mereka juga sudah punya tiga orang kandidat pengganti.

Paul Pogba sudah akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya pada musim panas ini, dan sejauh ini masih belum ada kesepakatan untuk kontrak baru antara kedua belah pihak.

Gelandang asal Prancis itu sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang hampir dua tahun lalu, namun belakangan dia mengaku bahagia di Old Trafford mengikuti performa impresifnya sejak pergantian tahun ini.

Metro melaporkan bahwa Setan Merah kini berencana untuk membuka negosiasi kontrak baru Pogba, dan akan menawarkan gaji sebesar 400.000 pound per pekan.

Namun baik The Sun maupun Sunday Mirror mengatakan bahwa United bersedia melepas Pogba pada musim panas ini jika dia tak segera menandatangani kontrak baru, untuk menghindari Pogba hengkang dengan status bebas transfer saat kontraknya habis pada akhir musim depan.

Sunday Mirror juga melaporkan bahwa United sudah punya tiga kandidat pengganti untuk gelandang 28 tahun itu, mereka adalah Declan Rice dari West Ham, Wilfred Ndidi dari Leicester City, dan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Sementara itu Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dia ingin Pogba bertahan. Saat ditanya apakah dia ingin United menjual Pogba di musim panas jika tak tercapai kesepakatan, Solskjaer menjawab, “Tidak, tentu tidak.

“Saya selalu mengatakan pada Paul bahwa saya senang memanajerinya, saya menikmati melatihnya, saya menikmati bicara dengannya, dan saya juga menikmati menantangnya karena dia adalah seorang juara.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, kandidat pengganti

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini