Manchester United Merana, Sergio Reguilon Sepakat Gabung Tottenham Hotspur

Penulis: Rei Darius
Rabu 16 Sep 2020, 15:15 WIB
Sergio Reguilon segera bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Sergio Reguilon sepakat gabung Tottenham Hotspur (Image: Getty)

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa transfer Sergio Reguilon dari Real Madrid ke Tottenham Hotspur akan segera terselesaikan dalam waktu dekat.

Ini merupakan kabar buruk bagi Manchester United karena sang bek kiri tadinya diharapkan untuk mendarat di Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Namun satu hal yang selalu mengganjal kepergian Reguilon ke skuat Ole Gunnar Solskjaer adalah ketidaksediaan dari Manchester United untuk menyertakan klausul buyback sebagaimana yang diinginkan oleh Real Madrid.

Kini, Romano mengklaim bahwa Sergio Reguilon akan bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan menyisipkan opsi buyback untuk Los Blancos, namun Spurs akan memiliki hak pertama untuk menebusnya jika klub raksasa La Liga memutuskan untuk menjualnya lagi di masa depan.

Jurnalis Sky Sport Italia itu mengklaim bahwa sang defender berusia 23 tahun itu akan bergabung dengan The Lilywhites dengan mahar transfer senilai 30 juta euro atau setara dengan 528 miliar rupiah.

Kesepakatan personal juga sudah tercapai antara pihak Reguilon dan Tottenham, dengan penandatanganan formal yang perlu dilaksanakan dalam waktu dekat.

Dengan ini, Sergio Reguilon akan menjadi rekrutan keempat bagi Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho, yang sebelumnya telah mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton, Matt Doherty dari Wolves, dan Joe Hart dari Burnley.

Reguilon seharusnya kembali ke Real Madrid pada musim 2020/2021 ini, setelah tampil gemilang pada musim lalu dengan mengantarkan Sevilla menjadi juara Liga Europa.

Namun demikian, pelatih Zinedine Zidane tak memiliki tempat untuk pos bek kiri lagi di skuatnya, karena masih ada Ferland Mendy dan Marcelo yang masih diandalkan.

Artikel Tag: Sergio Reguilon, Tottenham Hotspur, Manchester United, Real Madrid

1836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini