Manchester United Masih Tertarik Datangkan John McGinn

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Apr 2020, 14:30 WIB
Manchester United Masih Tertarik Datangkan John McGinn

John McGinn (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan masih membuka kemungkinan untuk mendatangkan John McGinn ke Old Trafford. Bintang asal Skotlandia itu sendiri mengalami cedera parah pada penghujung tahun 2019 yang lalu.

McGinn sendiri berhasil melakukan menunjukkan performa apik di awal Premier League musim 2019/20. Pasalnya dari 20 penampilannya di semua kompetisi, McGinn berhasil mencetak tiga gol serta dua assist bagi timnya. Sebuah catatan yang akhirnya membuat Manchester United tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas 2020 mendatang.

Namun di penghujung tahun 2019 yang lalu, McGinn mengalami cedera patah pergelangan kaki yang membuatnya harus menepi hingga saat ini. Cedera itu sendiri lantas membuat ketertarikan MU dikabarkan menguap begitu saja.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari The Sun, Man United diwartakan masih memiliki ketertarikan untuk mendatangkan McGinn ke Old Trafford pada jendela transfer selanjutnya. Kabarnya pemain berusia 25 tahun itu masih masuk dalam daftar pemain yang ingin didatangkan Ole Gunnar Solskjaer.

Selain MU, Newcastle United juga dikabarkan memiliki ketertarikan serupa. Terlebih manajer The Magpies, Steve Bruce, yang tak lain merupakan eks pelatih The Villan dikabarkan menjadi salah satu pengagum kualitas yang dimiliki oleh McGinn.

Sebagai informasi tambahan, kontrak McGinn di Villa Park baru kedaluwarsa pada Juni 2024 dan memiliki market value sebesar 13,9 juta pound sterling atau setara dengan 274 miliar rupiah.

Artikel Tag: John McGinn, Aston Villa, Manchester United

781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini