Manchester United Kembali Kejar Edinson Cavani

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mar 2020, 20:35 WIB
Manchester United Kembali Kejar Edinson Cavani

Edinson Cavani (Foto: Aude Alcover/Icon Sport via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan kembali membuka peluang untuk mendatangkan Edinson Cavani di musim panas mendatang. Cavani sendiri di akhir musim ini akan berstatus sebagai pemain bebas transfer.

Selama ini Cavani dikenal sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa milik Paris Saint-Germain. Hingga kini dia telah mencatatkan 301 penampilan bersama Les Parisiens dengan sumbangan 200 gol. Namun sayangnya kebersamaan Cavani dengan PSG akan berakhir pada akhir musim ini karena sang pemain belum juga menandatangani perpanjangan kontrak yang akan kedaluwarsa pada Junie mendatang.

Sejauh ini Cavani dikabarkan akan melanjutkan kariernya di wilayah Amerika Selatan yakni Argentina. Boca Junior disebut-sebut sebagai pelabuhan selanjutnya bagi bomber berusia 33 tahun tersebut.

Namun seperti kabar yang dilansir dari AS, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Cavani di musim panas mendatang andai sang pemain tak akan memperpanjang masa bakti bersama Les Parisiens. Rencana mendatangkan Cavani juga diklaim sebagai alternatif andai Odion Ighalo tak bisa dipermanenkan di akhir musim nanti dan kembali ke Shanghai Shenhua.

Perjalanan karier Cavani di musim 2019/20 bisa dikatakan jauh dari kata memuaskan. Pasalnya pemain berpaspor Uruguay itu mulai tersingkir dari tim utama PSG setelah kedatangan Mauro Icardi musim panas tahun lalu. Di musim ini, Cavani baru tampil sebanyak 22 kali di semua kompetisi dengan sumbangan tujuh gol.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Manchester United

278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini