Manchester United Inginkan Antonio Silva, Tapi Harganya Mahal

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 03:00 WIB
Antonio Silva.

Antonio Silva. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan Antonio Silva dari Benfica pada musim panas tahun ini, namun harga transfernya dinilai masih terlalu mahal.

The Red Devils akan merombak sebagian besar skuat mereka dengan kepergian penting yang kemungkinan besar termasuk Raphael Varane dan Donny van de Beek.

Sementara pemegang saham baru, Sir Jim Ratcliffe, akan ditugaskan untuk menyeimbangkan kondisi keuangan klub, dengan asumsi tim rekrutmennya dapat memangkas skuat Setan Merah, maka menurut Fichajes, miliarder asal Inggris tersebut akan mengalihkan perhatiannya pada kesepakatan senilai jutaan poundsterling untuk seorang bek tengah baru.

Dipandang sebagai bek top Eropa yang sedang naik daun, pemain nomor empat Benfica ini menarik perhatian banyak klub besar, dan dengan para pemandu bakat Manchester United yang terus mengitari klub tersebut dalam beberapa bulan terakhir, klub asal Portugal tersebut akan meminta £85,5 juta sebagai imbalan untuk sang bintang muda.

Bagaimana United akan mengatur negosiasi ini masih harus dilihat, namun dengan kepindahan Antony dari Ajax yang menghabiskan biaya yang sama besarnya dan pemain asal Brazil tersebut malah menunjukkan penampilan yang mengecewakan, sepertinya sang raksasa Premier League ingin menghindari hal yang sama terulang kembali.

Namun demikian, Antonio Silva terlihat seperti pemain yang tepat dan tidak seperti Antony, akan mampu beradaptasi di kasta tertinggi Inggris, sehingga godaan untuk memboyongnya ke Old Trafford mungkin terlalu besar untuk ditolak oleh sang juara liga 20 kali tersebut.

Sejak dipromosikan ke tim utama Benfica 18 bulan yang lalu, Silva, yang masih memiliki sisa kontrak tiga setengah tahun, telah mencetak tujuh gol dalam 79 pertandingan di semua kompetisi.

Artikel Tag: antonio silva, Manchester United, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-inginkan-antonio-silva-tapi-harganya-mahal
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini