Manchester United dan Newcastle Incar Bek Fulham, Tosin Adarabioyo

Penulis: Depe Ptr
Kamis 23 Mei 2024, 06:26 WIB
Manchester United dan Newcastle Incar Bek Fulham, Tosin Adarabioyo

Tosin Adarabioyo via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: BBC Sports melaporkan bahwa Manchester United dan Newcastle United tengah bersaing untuk merekrut bek tengah Fulham, Tosin Adarabioyo.

Pemain berusia 26 tahun ini akan berstatus bebas transfer pada 30 Juni, setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan klub yang bermarkas di Craven Cottage.

Bos Newcastle, Eddie Howe, dikenal sebagai pengagum mantan pemain muda Manchester City tersebut dan The Magpies dianggap tinggal selangkah lagi untuk menyelesaikan kesepakatan mengontraknya.

Namun, Manchester United belum mengakhiri minat mereka terhadap pemain Inggris itu. Klub yang bermarkas di Old Trafford berada dalam posisi keuangan yang tidak terlalu bagus di musim panas ini karena mereka perlu mematuhi peraturan Keuntungan dan Keberlanjutan Premier League.

Adarabioyo telah menunjukkan penampilan yang mengesankan selama waktunya bersama Fulham, dan ketertarikan dari klub-klub besar tidak mengherankan. Dengan pengalaman di Premier League dan kemampuan bertahan yang solid, Adarabioyo menjadi incaran banyak klub.

Bagi Manchester United, mendatangkan pemain dengan kualitas seperti Adarabioyo tanpa harus membayar biaya transfer menjadi hal yang sangat menarik, terutama mengingat kebutuhan mereka untuk memperkuat lini pertahanan.

Selain United dan Newcastle, beberapa klub lain juga menunjukkan minat terhadap Tosin Adarabioyo. Spurs, Liverpool, dan AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa mantan pemain timnas muda Inggris itu.

Persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya diperkirakan akan sengit, mengingat status bebas transfernya yang membuatnya menjadi opsi yang menggiurkan bagi banyak klub besar.

Artikel Tag: Manchester United, newcastle, Tosin Adarabioyo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-dan-newcastle-incar-bek-fulham-tosin-adarabioyo
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini