Manchester City Jual Raheem Sterling, Chelsea Siapkan Tawaran

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Jun 2022, 07:27 WIB
Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Raheem Sterling (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan tengah menyiapkan tawaran untuk memboyong penyerang Manchester City, Raheem Sterling, musim panas ini.

Pemain internasional Inggris itu menjaringkan 17 gol dalam 47 penampilannya untuk The Citizens pada musim 2021-22 lalu, akan tetapi dengan kontraknya di Etihad Stadium kini tinggal 12 bulan lagi, Sterling diyakini bakal meninggalkan klub pada bursa kali ini.

Sempat dikabarkan bahwa Raheem Sterling kemungkinan baru akan pergi musim panas tahun depan secara gratis. Namun, dilansir dari talkSPORT, Manchester City tak ingin kehilangan banyak dari 49 juta pounds (Rp892 miliar) yang mereka bayarkan untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu dari Liverpool pada 2015 silam.

Melihat sang juara Premier League tersebut berniat melego Sterling musim panas ini, Chelsea pun dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membuat tawaran kepada pemain yang bisa bermain sebagai winger dan gelandang serang tersebut.

Meski begitu, The Blues masih harus bersaing dengan sejumlah klub-klub top Eropa untuk mendapatkan tandatangannya. Diketahui bahwa Bayern Munich, Real Madrid dan juga Barcelona juga telah menunjukkan minat mereka terhadap penyerang Inggris itu.

CheIsea sendiri membutuhkan bala bantuan di lini serang setelah musim lalu mereka cukup kesulitan menghasilkan gol, meski telah memecahkan rekor transfer dengan mendaratkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Dan jika beruntung mendapatkan Sterling, dia tentu akan sangat membantu tim Thomas Tuchel, dengan catatan golnya yang cukup mumpuni sebanyak 131 gol dalam 339 pertandingan untuk Manchester City.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-city-jual-raheem-sterling-chelsea-siapkan-tawaran
1532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini