Manchester City Inginkan Sergi Roberto

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Jun 2020, 23:45 WIB
Manchester City Inginkan Sergi Roberto

Sergi Roberto (Foto: Tim Clayton/Corbis)

Berita Transfer: Juara bertahan Premier League, Manchester City, dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan bintang milik Barcelona, Sergi Robeto, pada musim panas mendatang. Kabarnya Roberto masuk ke dalam kriteria pemain yang diinginkan oleh Pep Guardiola.

Bukan rahasia lagi bahwa Manchester City dikabarkan akan kembali aktif di jendela transfer musim panas mendatang kendati pengeluaran mereka saat ini tengah mendapatkan sorotan tajam. Kabarnya The Cityzens berencana untuk mendatangkan seorang pemain yang mampu bermain di beberapa posisi.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Man City saat ini tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Roberto dari Barcelona pada musim panas mendatang. Roberto sendiri diklaim sebagai sosok pemain yang mampu mengisi beberapa posisi dan mampu menunjukkan performa yang mengesankan. Roberto biasanya tampil sebagai bek kanan meski posisi aslinya adalah gelandang. Bukan tidak mungkin, Roberto nantinya akan diplot sebagai penerus Fernandinho yang juga memiliki kemampuan yang serupa.

Adapun peluang Man City untuk mendatangkan Roberto terbilang cukup besar. Pasalnya Barcelona yang berencana melakukan transfer besar yakni mendatangkan Miralem Pjanic [Juventus] dan Lautaro Martinez [Inter Milan] membutuhkan tambahan dana yang akan digunakan untuk mendanai transfer kedua pemain tersebut.

Apalagi posisi Roberto di tim utama Azulgrana juga tak sepenuhnya aman. Pasalnya dia harus bersaing dengan beberapa nama top. Barca sendiri telah memastikan hanya Lionel Messi, Frenkie de Jong, dan Marc-Andre ter Stegen yang akan mereka pertahankan. Kontrak Roberto sendiri di Camp Nou berlaku hingga musim panas 2022 dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Artikel Tag: Sergi Roberto, Barcelona, Manchester City

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini