Man United Konfirmasi Sepakat Datangkan Raphael Varane

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Jul 2021, 07:19 WIB
Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Fran Santiago)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, mengonfirmasi terkait keberhasilan mereka meyakinkan Real Madrid untuk melepas Raphael Varane di musim panas tahun ini. Setan Merah mengabarkan bahwa mereka akan menebus Varane senilai 828 miliar rupiah.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini Man United kerap dikabarkan ingin memperkuat lini belakang mereka. Setan Merah diklaim tengah berupaya mendatangkan bek tengah baru untuk dijadikan sebagai partner Harry Maguire di jantung pertahanan tim.

Meski sebelumnya Man United kerap dihubungkan dengan bek Sevilla, Joules Kounde, namun dalam beberapa pekan terakhir mereka justru semakin intens diwartakan tengah mendekati bintang Real Madrid, Raphael Varane.

Kini, melalui laman resmi mereka, Man United akhirnya mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mencapai kata sepakat dengan Madrid terkait transfer Varane. MU juga memastikan bek timnas Prancis itu akan segera menjalani tes medis dan menandatangani kontrak kerja sama.

"Manchester United dengan bangga mengumumkan bahwa pihak klub telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait transfer bek internasional Prancis dan juara Piala Dunia, Raphael Varane. Sang pemain akan segera menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak kerja sama," tulis pernyataan resmi MU.

Meski tak menyebutkan besaran nilai transfer sang pemain, namun dilansir dari Goal International, United dikabarkan akan membayar biaya sekitar 41 juta poundsterling atau setara dengan 828 miliar rupiah. Madrid sendiri tak punya pilihan lain kecuali melepas Varane lantaran kontrak sang pemain tinggal menyisakan satu tahun lagi dan tak bersedia memperpanjangnya.

Kedatangan Varane membuat lini belakang Man United semakin sesak. Sebelumnya mereka telah memiliki sejumlah bek top seperti Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe.

Artikel Tag: Raphael Varane, Real Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-konfirmasi-sepakat-datangkan-raphael-varane
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini