Man United Inginkan Bintang Lazio Sebagai Pengganti Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Apr 2020, 08:05 WIB
Man United Inginkan Bintang Lazio Sebagai Pengganti Paul Pogba

Sergej Milinkovic-Savic (Foto: Marco Rosi/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan telah menemukan sosok pengganti bagi Paul Pogba di musim panas mendatang. Kabarnya United menginginkan bintang milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, sebagai pengganti bagi pemain asal Prancis tersebut.

Hingga saat ini masa depan Pogba bersama Manchester United masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya hingga kini bintang asal Prancis itu diwartakan masih menjadi buruan utama Real Madrid dan Juventus.

Sejauh ini pihak Man United masih tak mengubah keputusan mereka untuk mempertahankan Pogba di Old Trafford pada musim depan. Hanya saja belakangan ini sikap The Red Devils diwartakan mulai melunak di mana mereka dikabarkan tak menutup kemungkinan untuk melepas sang pemain andai ada tawaran yang sesuai dengan keinginan mereka.

Dilansir dari FootMercato, Man United dikabarkan sudah mendaftar beberapa nama pemain yang berpotensi untuk menjadi pengganti Pogba di Old Trafford. Dalam laporan tersebut, United diwartakan ingin mendatangkan Milinkovic-Sevic sebagai pengganti sepadan bagi Pogba.

Ketertarikan MU terhadap Milinkovic-Sevic bukannya tanpa alasannya. Pasalnya sang pemain di sepanjang musim ini mampu tampil impresif bersama Lazio dan mampu membantu Tim Elang Ibukota menjadi salah satu penantang gelar juara Serie A musim 2019/20.

Kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut di Lazio saat ini berlaku hingga musim panas tahun 2024 mendatang. Pihak Lazio sendiri dikabarkan terbuka untuk melakukan negosiasi asalkan klub peminat bersedia untuk memenuhi tuntutan harga yang diminta oleh mereka di kisaran angka 100 juta pound sterling atau setara dengan 1,98 triliun rupiah.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic, Lazio

1667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini