Man United Gigit Jari, Kalvin Phillips Pilih Bertahan di Leeds

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Mei 2022, 20:56 WIB
Gelandang Leeds United, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: George Wood)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Leeds United, Kalvin Phillips, mengakui bahwa dirinya bahagia di Elland Road dan akan tetap menghormati kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2026. Manchester United gigit jari.

Pada musim panas mendatang, Manchester United akan melakukan perombakan besar-besaran di skuat mereka. Salah satu sektor yang akan dirombak adalah pemain tengah. Hal itu tak bisa lepas dari hengkangnya tiga gelandang mereka yakni Nemanja Matic, Juan Mata dan Paul Pogba.

Man United sendiri sudah menyusun daftar pemain tengah yang ingin mereka datangkan. Salah satunya adalah gelandang Leeds United, Kalvin Phillips. Pemain internasional Inggris tersebut masuk ke dalam daftar belanja MU usai musim ini menunjukkan penampilan apik bersama The Whites.

Namun belakangan Phillips membuat Man United patah hati setelah dirinya mengaku sangat bahagia berada di Elland Road. Bukan hanya itu, Phillips juga memastikan dirinya akan menghormati kontraknya yang berlaku hingga musim panas tahun 2026 mendatang.

"Saya telah menjelaskan apa yang ingin saya lakukan. Saya telah menunjukkannya dengan sangat jelas. Saya ingin berada di Leeds dan saya akan fokus pada hal itu hingga kontrak saya berakhir," ujar Phillips kepada BBC Radio.

"Saya sebenarnya tidak terlalu mengkhawatirkannya [rumor seputar masa depan dirinya]. Akan selalu ada keributan ketika Anda adalah pemain internasional Inggris dan bermain untuk salah satu tim besar di negara ini."

"Saya pikir hingga akhir musim, saya akan bahagia di Leeds dan akan selalu begitu," pungkasnya.

Loyalitas Phillips sendiri layak untuk mendapatkan pujian. Pasalnya Leeds saat ini berada dalam ancaman degradasi.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Leeds United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-united-gigit-jari-kalvin-phillips-pilih-bertahan-di-leeds
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini