Man City Lakukan Kesalahan Fatal Jika Lepas Gabriel Jesus ke Arsenal

Penulis: Demos Why
Kamis 30 Jun 2022, 08:28 WIB
Striker Manchester City, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus. (Foto: Tom Flathers/Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks timnas Jerman, Dietmar Hamann, memberikan komentar terkait kabar Manchester City yang akan melepas Gabriel Jesus ke Arsenal pada musim panas tahun ini. Jika sampai terjadi, Haman mengklaim The Cityzens akan melakukan kesalahan yang sangat fatal. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Manchester City kembali melakukan gebrakan dengan mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Namun kedatangan striker asal Norwegia tersebut nyatanya harus memakan korban di mana City harus melepas salah satu penyerang miliknya.

Belakangan nama Gabriel Jesus diwartakan akan menjadi pemain yang akan dikorbankan oleh Man City. Kabarnya bintang asal Brasil itu akan dilepas ke Arsenal dengan mahar sebesar 45 juta poundsterling.

Menanggapi kabar tersebut, Dietmar Hamann menilai Man City khususnya Pep Guardiola akan melakukan kesalahan yang sangat fatal jika sampai melepas Jesus ke The Gunners. Hamann menilai Jesus akan menjadi sosok pelapis paling pas bagi Haaland pada musim depan. Haaland sendiri diklaimnya memiliki kondisi tubuh yang tidak terlalu kuat terlebih harus tampil sesering mungkin di Premier League yang dikenal sebagai liga paling menuntut di dunia.

"Pep Guardiola membuat kesalahan besar dengan membiarkan Gabriel Jesus pergi. Erling Haaland punya masalah pada cedera dan Liga Inggris merupakan liga yang sangat menuntut fisik," ujar Hamann kepada Evening Standard.

"Jika Anda melihat statistik dari Gabriel, dia pemain yang sangat brilian. Dia mencetak banyak sekali gol untuk City. Makanya saya sangat kaget ketika dia dibiarkan pergi," pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Arsenal, Dietmar Hamann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-lakukan-kesalahan-fatal-jika-lepas-gabriel-jesus-ke-arsenal
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini