Man City ke Final Piala FA, Bernardo Silva Mengaku Happy

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 06:21 WIB
Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku sangat bahagia usai timnya memastikan diri lolos ke final Piala FA dengan menyingkirkan Chelsea tadi malam.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Manchester City pada pertandingan semifinal Piala FA musim ini. Pasalnya, saat menghadapi Chelsea di Wembley Stadium, Sabtu (20/4) malam WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City pada laga tersebut dicetak oleh Bernardo Silva di menit ke-84.

Selepas laga usai, Silva memberikan komentarnya. Silva mengaku bahagia timnya berhasil lolos ke final usai di laga sebelumnya mereka disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions.

"Sangat bahagia setelah pekan yang sangat membuat frustrasi bagi kami semua, bagi saya pribadi. Hal yang bagus adalah dalam sepak bola di Man City, Anda bermain setiap tiga hari. Setiap tiga hari Anda memiliki kesempatan untuk memperbaiki keadaan dan sekarang kami memiliki peluang untuk memenangkan trofi lagi," kata Silva kepada BBC One.

"Selama bertahun-tahun, kami telah melakukannya berkali-kali dan hari ini, tim menunjukkan banyak karakter."

Dengan keberhasilan ini, Man City akan tampil kembali di babak final dan berpeluang mempertahankan trofi yang mereka raih pada musim lalu. Nantinya, City akan menghadapi pemenang laga Coventry City vs Manchester United.

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Antara Coventry dan Manchester United, ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus dan kami menantikan laga final."

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Chelsea, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-ke-final-piala-fa-bernardo-silva-mengaku-happy
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini